Selamat datang di CaraGampang.Com

Blogger templates

SELAMAT DATANG DI BLOG ASSOMAEN SPORT email Redaksi: assomaen@yahoo.com

Selamat Datang Persidafon Di ISL 2011/2012

Minggu, 24 Juli 20110 komentar


ASSOMAEN SPORT. BONTANG – Persidafon Dafonsoro berhasil memastikan jatah terakhir klub yang akan berlaga di kompetisi Liga Super Indonesia musim depan setelah menaklukkan Bontang FC 3-2 dalam partai play-off promosi/degradasi ISL 2010/2011. Persidafon menyusul tiga tim lain yang lebih dulu memastikan diri promosi, yaitu Persiba Bantul, Persiraja Banda Aceh dan Mitra Kukar.

Berkat kesabaran dan kerja keras, akhirnya tim kebanggaan Kabupaten Jayapura ini berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 3 - 2 atas tim degradasi ISL, Bontang FC dan meraih satu tiket di ISL. Dengan demikian Persidafon menambah daftar Tim Papua yang akan berlaga di ISL musim 2011 - 2012.
Menurut pelatih Persidafon Agus Yuwono, kerja keras Pemain dan dukungan semua pihak menjadi kunci sukses Persidafon hingga lolos ke ISL sesuai dengan impian dan target dari manajemen, “Pujian harus diberikan kepada pemain karena telah berjuang untuk tidak mengulang masa lalu yang pernah dirasakan, tidak lolos ke ISL seperti tahun lalu,” ungkap Agus.

Sebelum laga dimulai, dirinya sudah memberi motivasi kepada pemain agar yang bisa mengalahkan Bontang FC dengan keyakinan untuk menang dan lolos ke ISL, hasilnya Persidafon mampu. Dengan hasil ini, dirinya dan pemain merasa lega, setelah target dari manajemen untuk lolos ke ISL tercapai, namun tantangan kompetisi ISL lebih berat dibanding Devisi Utama, sehingga harus ada perubahan dan penambahan beberapa pemain baru agar bisa bersaing. "Memang ada kemungkinan perombakan tim, sebab tantangan ISL sangat berat, bahkan saya sebagai pelatih bisa saja nantinya juga diganti," kata Agus.


Sumber: Berbagai Media
Share this article :

Posting Komentar

KOMENTAR ANDA:

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. PAPUA FOOTBALL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger