Selamat datang di CaraGampang.Com

Blogger templates

SELAMAT DATANG DI BLOG ASSOMAEN SPORT email Redaksi: assomaen@yahoo.com

Hanya 4 Pemain Inilah Yang Layak di Persipura

Jumat, 01 Juli 20111komentar


By:ASSOMAEN SPORT
Saya meminta manajemen mengingat ada rencana Penambahan 7 Pemain di Tim Persipura yang akan segera mengontrak pemain untuk mengisi masing-masing lini sesuai dengan kebutuhan tim, maka saya usulkan kepada Persipura bahwa segera mengontrak pemain mengingat musim kompetisi LCA dan ISL 2011/2012 musim depan semakin ketat.maka saya usulkan ada beberapa pemain yang saya menilai Layak main di Tim sekelas PERSIPURA Adalah:

NAMA-MANAnya SBB:
1. PATRIK WANGGAI (PERSIDAFON-DEPAN)
2. PIEERE JANKA (ACEH UNITED-BELAKANG)/(LPI)
3. AHMAD BUSTOMI (AREMA-GELANDANG)
4. OKTO MANIANI (SRIWIJAYA FC-GELANDANG)

Hanya 4 pemain ini yang saya menilai layak main di Persipura musim 2011/2012 saya menilai layak berkostum Merah Hitam.

Saya usulkan lagi kepada Manajemen maupun Pengurus. Harus setiap tahun ini mengadakan Turnamen Sepak Bola yaitu di namai dengan "PERSIPURA CUP" di sinilah ajang untuk mencari bakat-bakat pemain Papua yang masih terpendam akan di temukan apabila diadakan tunamen setiap tahunan seperti ISL,dan sistimnya stengah kompetisi.
Apabila berjalan lancar setiap tahun dana di setiap pertandingan ada tim pemantau juga agar siapa yang memiliki SKIL dan Taktik yang hebat itu di panggil lalu di seleksi lagi, maka saya rasa di Persipura Maupun tim-tim dari Papua tidak perlu mencari Pemain luar, semuanya tergantung Manajemen, apakah saran saya ini mau di tindak lanjuti atau tidak.
Ini cuma saran atau masukan buat semua Pengurus PERSIPURA JAYAPURA.

Saya tulis di BLOG ini setealah saya baca di:http://infopersipura.blogspot.com/2011/06/butuh-tujuh-pemain-lagi.html?showComment=1309505740887 BLOG Persipura ini


Bravo : Salam Olah Raga

Dari: ARNOLD AGAYON
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

1 Juli 2011 pukul 01.11

http://assomaensport.blogspot.com/2011/07/hanya-4-pemain-inilah-yang-layak-di.html

Posting Komentar

KOMENTAR ANDA:

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. PAPUA FOOTBALL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger