Selamat datang di CaraGampang.Com

Blogger templates

SELAMAT DATANG DI BLOG ASSOMAEN SPORT email Redaksi: assomaen@yahoo.com

Suka dengan Gaya Sepak Bola Modern

Kamis, 10 Maret 20110 komentar


By:ASSOMAEN SPORT

Saya seorang penggemar sepak bola. Dulu sampai sekarang saya menyukai tim Barcelona karena ada Filippo Ronaldinho, Xavi dua bintang Barca ini membuat sehingga saya tertarik pada tim ini pada tahun 2003/2004 dan saya suka dengan gaya bermain bola begitu inda mereka bermain sepak bola Modern di sana. Lalu ketika Ronaldinho pindah ke AC Milan, maka saya pun nge-fans dengan tim merah-hitam itu tetapi aku megang Ac Milan itu sejak Pato bergabung bersama Milan. Ketika Dinho tak lagi bermain bagus di mata saya, saya memutuskan untuk tetap Fans sama Pemain Brazil tersebut, saya sih??? Tidak suka dengan liga inggris tetapi mencari hiburan dengan menonton Liga Premiere Inggris dan menemukan Pemain Chelsea Maikel Essien di skuad Chelsea, sebuah tim kota London Utara yang tidak terlalu cemerlang.
Saya bertengger cukup lama sebagai fans pada pemain-pemain eropa, seorang pemain muda yang bermain sangat bagus kala itu, sebelum menemukan pemain baru untuk ngefans sewaktu Liga-liga eropa di mulai. Untuk beberapa nama aku belum menemukan tetapi Cuma 4 pemain inilah yang selalu ada di hati saya yaitu; Ronaldinho, (Flamengo) Xavi (Barcelona), Pato (Ac Milan), Essien (Chelsea) Pemain-pemain ini tetap di hati saya, tapi entah mengapa saya mulai melirik pada yang lain.
Mungkin terkesan tidak setia, tapi menurut saya sah-sah saja. Toh saya tidak hanya melihat sisi sepak bola saja, tapi juga tertarik dengan kehidupan pribadi mereka. Saya mempelajari mereka, bukan sebagai pemain sepak bola, tapi sebagai orang-orang hebat, orang-orang sukses yang memiliki potensi untuk mewujudkan mimpi, khususnya 4 pemain ini. Liga-liga eropa yang saya ikuti itu hanyalah hiburan bagi saya. Dan saya juga ingin seperti mereka di sana. Pasti suatu saat saya juga bias bermain seperti mereka.
Share this article :

Posting Komentar

KOMENTAR ANDA:

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. PAPUA FOOTBALL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger