Selamat datang di CaraGampang.Com

Blogger templates

SELAMAT DATANG DI BLOG ASSOMAEN SPORT email Redaksi: assomaen@yahoo.com

Galanita PAPUA Juara Grup B Galanita Cup di Jakarta

Rabu, 06 Oktober 20100 komentar








Pertandingan Pembukaan Turnamen Galanita cup tingkat Nasional 2010 di adakan di Jakarta mulai dari tanggal 04 oktober di Jakarta.Dari berbagai Provinsi di Indonesia diikut sertakan dalam turnamen ini namun ada beberapa provinsi yang tidak ikut kompetisisi. Pertandingan Pertama, Galanita papua berhadapan dengan Galanita DKI Jakarta di Gelanggang Olah raga Ragunan Jakarta Selatan,Tim Galanita PAPUA berhasil mengalahkan tuan Rumah DKI Jakarta dengan skor 1-0. Gol tersebur tercipta pada babak ke dua, melalalui kaki Nonce Jigibalon, dan pertandingan ini di saksikan oleh ribuan suporter galnita papua di Jakarta.

Pertandingan Kedua pada tanggal 05 oktober 2010, Galanita Papua berhadapan dengan Bangka Blitung, skor berakhir 4-0 .Maka itu galanita Papua di favoritkan untuk Juara Turnamen Galanita cup ini


Pertandingan ke tiga untuk menentukan siapa yang jadi juara Grup, antara Galanita PAPUA dan Galanita DKI Jakarta, untuknya galanita papua berhasil mengalahkan D.I.Y (Derah Istimewa YogYakarta) dengan skor 5-0,di lapangan sepak bola Ragunan Jakarta Sealatan, maka Galanita Papua Berhasil Juara Grup B dan Runner Up adalah DKI Jakarta. Partai senifinal akan di laksanakan pada hari Jumat tggl 08-10-2010, di tempat yang sama.

Amos dengan sesumbar menegaskan Papua paling disegani dan diyakini akan kembali merebut juara tahun ini. Apalagi melihat dua kali penampilannya, tim yang beranggotakan pemain-pemain muda ini pasti membawa pulang gelar juara.
Kejuaraan Nasional Sepakbola Wanita 2010, diikuti tujuh daerah masing-masing, DKI Jakarta, Jawa Barat, Yogjakarta, Bangka Belitung, Sumatera Utara, Banten, dan Papua.



Share this article :

Posting Komentar

KOMENTAR ANDA:

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. PAPUA FOOTBALL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger