Selamat datang di CaraGampang.Com

Blogger templates

SELAMAT DATANG DI BLOG ASSOMAEN SPORT email Redaksi: assomaen@yahoo.com

Masyarakat Papua dan Papua Barat Menyambut EURO 2012

Jumat, 08 Juni 20120 komentar

ASSOMAEN SPORT:
ASSOMAEN SPORT — Piala Eropa 2012 memang kompetisi sepak bola antarnegara Eropa yang digelar di Polandia dan Ukraina. Namun, masyarakat Papua, dan Papua Barat juga tak mau ketinggalan.Ada yang Konvoi di jalan-jalan dan ada juga di rumah. Seperti misalnya di Jawa dan daerah-daerah lain,  Mereka malah menggelar konvoi kendaraan meyambut pesta Euro 2012 itu, Jumat (8/6/2012).
Piala Eropa 2012 akan dibuka di Warsawa, Polandia, Jumat malam ini. Sepekan sebelumnya, warga sudah menanti-nanti di Layar kaca/TV dan ada juga yang  mengibarkan bendera Euro dan bendera tim yang akan berlaga ajang itu. Meski beda bendera dan kesebelasan andalan yang mereka dukung, warga Papua yang terkenal Gila bola.

Bola menjadi hiburan yang dicintai tak hanya kalangan dewasa dan orang tua, tetapi juga anak-anak, remaja, dan ibu-ibu rumah tangga. Ratusan warga Papua dan Papua Barat  yang gemar bola Semarak menyambut Piala Eropa 2012 juga terlihat di rumah-rumah warga. Mereka memasang bendera negara idola mereka di depan rumah.itulah yang terjadi di Bumu Cenderawasi ini.

Meski punya jagoan masing-masing, namun tak membuat hubungan antartetangga menjadi renggang. Masyarakat Papua dan Papua Barat rupanya sangat memahami kalah atau menang adalah hal biasa dalam sebuah kompetisi.(AIS)
Menurut Arnold Agayon meski setiap warga mengusung bendera dan menggunakan baju kesebelasan yang berbeda dalam konvoi kendaraan,dirumah tetapi tidak saling iri atau bahkan berselisih. Maka kami berharap semuanya kalah atau menang kita terimah saja. (ASSOMAEN)

Share this article :

Posting Komentar

KOMENTAR ANDA:

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. PAPUA FOOTBALL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger